BUMN Fest 2023: Kontingen PTPN III Raih Juara 1 Seni Videografi dan Juara 2 Sepak bola

BUMN Fest 2023: Kontingen PTPN III Raih Juara 1 Seni Videografi dan Juara 2 Sepak bola
Holding Perkebunan Nusantara menyabet sejumlah juara pada ajang BUMN Fest 2023, yang digelar pada 17-30 Juli 2023. Foto dok PTPN III

jpnn.com, JAKARTA - Holding Perkebunan Nusantara menyabet sejumlah juara pada ajang BUMN Fest 2023, yang digelar pada 17-30 Juli 2023.

Dalam ajang tersebut, PTPN Group yang mewakili Klaster Perkebunan dan Kehutanan berhasil meraih juara 1 videografi atas nama Nishrina Nurul Amirah dari PTPN XIV.

Kemudian juara 2 cabang olahraga sepakbola oleh Tim PS PTPN III, dan top score yang diraih oleh M.Irfani Lubis, dengan 17 gol dari 7 pertandingan.

Direktur Utama Holding Perkebunan Nusantara PTPN III, Mohammad Abdul Ghani, menyampaikan apresiasi atas capaian prestasi dan semangat para insan PTPN Group dalam kegiatan tersebut.

“Ini adalah kebanggaan bagi kami semua. Namun yang paling penting adalah bagaimana kegiatan ini bisa semakin memperkuat solidaritas, kebersamaan, dan kolaborasi seluruh insan PTPN dan seluruh BUMN,” ujar Ghani, Rabu (2/8).

Ghani menuturkan capaian prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi para insan PTPN Group yang telah berkompetisi dengan semangat tinggi.

“Manajemen berkomitmen untuk terus mendukung dan mengembangkan minat serta bakat yang ada di dalam perusahaan. Sehingga, mereka dapat terus berkontribusi dalam event-event, baik di lingkup BUMN maupun di tingkat nasional," ucapnya.

Adapun, khusus untuk klaster perkebunan dan kehutanan, cabang olahraga dan seni yang dipertandingkan, yakni sepak bola, videografi, tenis meja, e-sport Mobile Legend, tenis lapangan, bulutangkis, e-sport PUBG, dan bakiak.(chi/jpnn)

Capaian prestasi ini merupakan buah dari kerja keras dan dedikasi para insan PTPN Group yang telah berkompetisi dengan semangat tinggi.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News