PAN DKI Buka Pendaftaran Caleg, Ada Pembiayaan Gratis untuk 24 Orang Terpilih

PAN DKI Buka Pendaftaran Caleg, Ada Pembiayaan Gratis untuk 24 Orang Terpilih
Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo bersama sejumlah kader usai acara Sarasehan Politik Thepanjkt, di Kantor DPW PAN DKI, Kamis (12/1). Foto: dokumentasi PAN DKI

jpnn.com, JAKARTA - Memasuki 2023, tahapan Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 sudah semakin dekat. Banyak partai melakukan rekruitmen calon legislatif di setiap daerah.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo mengatakan partainya kini juga membuka pendaftaran untuk para caleg.

Hal ini diungkapkannya saat acara Sarasehan Politik tepat (12/1)di Kantor DPW PAN DKI Jakarta, Jakarta Timur.

"Tepat pada tanggal 12, jam 12 lebih 12 menit ini kami mengajak semua pihak warga Jakarta yang mau berjuang untuk ikut bergabung dalam pencalegkan PAN DKI Jakarta," ucap Eko dalam keterangannya, Kamis (12/1).

Hingga saat ini, sebanyak 476 orang sudah mendaftarkan sebagai caleg DPRD DKI Jakarta dari PAN.

Nantinya, partai berlambang matahari putih itu bakal menyeleksi secara serius hingga disaring menjadi 106 caleg.

"Meskipun pendaftar sudah melebihi dari yang kami butuhkan, DPW PAN DKI akan memberikan kesempatan kepada para pejuang DKI Jakarta untuk menjadi lewat PAN,” kata dia.

Tak hanya itu, pria yang akrab disapa Eko Patrio ini menyebutkan partainya bakal membiayai 12 Caleg DPRD DKI Jakarta dan 12 untuk DPR RI Dapil DKI Jakarta.

Ketua Dewan Perwakilan Wilayah (DPW) PAN DKI Jakarta Eko Hendro Purnomo mengatakan partainya kini juga membuka pendaftaran untuk para caleg.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News