PAN Ingin Jokowi Bisa Layani Seluruh Warga DKI

PAN Ingin Jokowi Bisa Layani Seluruh Warga DKI
PAN Ingin Jokowi Bisa Layani Seluruh Warga DKI
JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen untuk mendukung pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama dalam memimpin DKI Jakarta untuk lima tahun ke depan. Sekretaris Jenderal (Sekjen) PAN Taufik Kurniawan menyatakan, meski saat Pemilukada lalu Joko Widodo-Basuki hanya diusung PDIP dan Gerindra, namun kini setelah resmi dilantik maka pasangan yang tenar dengan sebutan Jokowi-Ahok itu menjadi milik seluruh warga DKI.

"Awalnya mungkin Jokowi dan Ahok didukung parpol lain. Tapi kita harapkan dan menjadi komitmen seluruhnya bahwa saat ini Jokowi-Ahok menjadi milik seluruh rakyat DKI," kata Taufik di Jakarta, Selasa (16/10).

Menurut Taufik, saat ini tantangan Jokowi-Ahok adalah merealisasikan janji kampanye untuk membangun DKI agar lebih baik lagi. Sebab, lanjut Taufik, masyarakat ingin hal-hal yang konkrit.

Taufik merinci sejumlah persoalan di DKI yang sudah butuh gerak cepat Jokowi-Basuki. Masalah yang perlu segera ditangani antara lain mencegah banjir, menjaga daerah resapan air, mengatasi kemacetan lalu lintas, pengendalian jumlah pusat perbelanjaan, serta penataan kaki lima.

JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen untuk mendukung pasangan Joko Widodo-Basuki T Purnama dalam memimpin DKI Jakarta untuk lima tahun

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News