PAN Jatim Santuni Ribuan Anak Yatim

PAN Jatim Santuni Ribuan Anak Yatim
Anggota DPR RI sekaligus Ketua DPW PAN Jawa Timur Ahmad Rizki Sadig bersama 38 DPD PAN Kabupaten/Kota se-Jawa Timur menggelar Syukuran HUT ke-25 PAN pada 23 Agustus 2023. Foto: Humas PAN

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) tidak mau hanya dilihat sebagai partai milenial yang suka joget-joget bersama artis-artis nasional, generasi Milenial dan Gen Z.

Namun, PAN juga ingin dikenal sebagai partai yang peduli. Salah satunya adalah membantu rakyat melalui pemberian santunan kepada anak yatim se-Jawa Timur.

Hal ini disampaikan Ketua DPW PAN Jawa Timur Ahmad Rizki Sadig pada Minggu (6/8/2023).

Anggota DPR RI dari Fraksi PAN ini menyebutkan DPW PAN Jawa Timur bersama 38 DPD PAN Kabupaten/Kota se-Jawa Timur menggelar Syukuran HUT ke-25 PAN pada 23 Agustus 2023.

Kegiatan syukuran di sini adalah pembagian santunan kepada sekitar 5.000 Anak Yatim di setiap Kabupaten/Kota se-Jatim.

“Sesuai slogan PAN Bantu Rakyat, DPW PAN Jatim bersama 38 DPD PAN Kabupaten/Kota se-Jatim menggelar Santunan Anak Yatim secara serentak. Kegiatan ini juga untuk meningkatkan keimanan dan kepekaan sosial pada masyarakat yang membutuhkan,” kata Rizki Sadig.

Menurut dia, acara yang bertemakan 'Bantu Rakyat Melalui Senyuman Anak Yatim" yang menjadi rangkaian hari jadi partai ke-25 tahun, sekaligus memperingati Hari Asyura 10 Muharam, Kamis 27 Juli 2023 lalu di Rumah PAN Jatim, Jalan Darmo Kali 5C Kota Surabaya.

Rizki Sadig mengatakan dalam acara tersebut, PAN Jatim sendiri mengundang sekitar 100 anak yatim. Tujuan bantuan kepada anak yatim ini lantaran ingin berbagi kebahagiaan di momen tersebut.

PAN ingin dikenal sebagai partai yang peduli. Salah satunya adalah membantu rakyat melalui pemberian santunan kepada anak yatim se-Jawa Timur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News