PAN: Kabinet Jokowi Tidak Berikan Harapan

PAN: Kabinet Jokowi Tidak Berikan Harapan
dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan, kabinet di pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla tidak memberikan harapan yang besar. Bahkan, dia menilai, kabinet Jokowi tidak lebih baik dari era Susilo Bambang Yudhoyono (SBY)

"Publik khususnya para anggota DPR melihat pasti tidak akan ada kejutan yang mengarah lebih baik dari SBY," ucap Yandri dalam diskusi Menteri Menghitung Hari di Cikini, Jakarta, Sabtu (27/6).

Yandri menjelaskan, Jokowi bahkan terkesan gembar-gembor janji belaka. "Digembar-gemborkan oleh Jokowi tidak ada bagi-bagi kekuasaan, ternyata itu langsung dipertontonkan oleh Jokowi dengan bagi-bagi kekuasaan. Itu menurut saya awal kelemahan Pak Jokowi," ungkap Sekretaris Fraksi PAN itu.

Yandri mengatakan, saat ini mulai terlihat koordinasi antarmenteri semakin lemah. Hal ini, sambung dia, terlihat dari silang pendapat mengenai Kartu Sakti. "Intinya menurut saya diawali dengan kabinet yang tidak menjanjikan," tandas Yandri. (gil/jpnn)


JAKARTA - Ketua DPP PAN Yandri Susanto mengatakan, kabinet di pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla tidak memberikan harapan yang besar. Bahkan, dia


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News