PAN Legowo Jagonya Kalah di Jabar

PAN Legowo Jagonya Kalah di Jabar
PAN Legowo Jagonya Kalah di Jabar
JAKARTA--Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa legowo mengetahui bahwa pasangan yang didukung PAN dalam Pilkada Jawa Barat Dede Yusuf dan Lex Laksamana, hanya mampu berada di urutan ketiga perolehan suara. Di atas pasangan ini ada pasangan Rieke Diah Pitaloka-Teten Masduki di urutan kedua dan pasangan Ahmad Heryawan-Deddy Mizwar di urutan pertama.

"Saya hanya ingin mengatakan selamat kepada yang terpilih walaupun masih belum resmi dari KPU. Tapi saya berprinsip siappun terpilih, ya itu Gubernur Jabar. Berikan dukungan. Gitu aja," kata Menko Perekonomian itu di kompleks Istana Negara, Jakarta, Senin (25/2).

Menurut Hatta, pihaknya belajar dari Pilkada Jabar ini, dimana yang paling berperan adalah individu calon. Bukan hanya kendaraan politik yang menaunginya. Meski parpol pun, kata dia, memang juga berpengaruh. Ini, kata dia, bisa menjadi evaluasi untuk Pemilu dalam pemilihan Presiden 2014 nanti.

"Banyak sekali kendaraan politik apakah independen atau katakanlah diusung partai-partai kecil, gabungan, toh individu sangat berpengaruh. Jadi faktor demiz itu luar biasa dalam memberikan daya dukung," pungkas Hatta. (flo/jpnn)

JAKARTA--Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Hatta Rajasa legowo mengetahui bahwa pasangan yang didukung PAN dalam Pilkada Jawa Barat Dede Yusuf


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News