PAN Papua Barat Target Tujuh Kursi di DPR

PAN Papua Barat Target Tujuh Kursi di DPR
Ilustrasi. Foto: dok.JPNN

jpnn.com, SORONG - DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Papua Barat optimis bahwa target memperoleh tujuh kursi DPR RI pada pemilihan legislatif 2019 mendatang bisa tercapai.

Untuk mewujudkan target tersebut, PAN tengah memper­siap­kan verifikasi partai PAN pada 24 Maret mendatang. PAN cukup optimis dapat mencapai target itu mengingat partai ini baru meme­nang­kan pemilihan gubernur Papua Barat.

Ketua DPW PAN Papua Barat, Rachmat C. Sina­mur menga­takan, kini PAN dalam taha­pan persiapan syarat verifikasi pengurus internal partai de­ngan persyaratan kartu ang­go­ta, struktur pengu­rus.

Mulai dari DPW sampai pengurus tingkat distrik yang dilengkapi dengan seluruh kantor dan sekretariat.

“Sementara ini sesuai dengan instruksi pusat kami harus menyiapkan semua syarat verifi­kasi internal partai untuk per­siapan verifikasi PAN di KPU Pusat yang rencananya akan berlangsung pada bulan Juni atau Juli mendatang,” ujar Rach­mat kepada Radar Sorong (Jawa Pos Group), Minggu (12/3).

Dalam rangka me­nyambut pemilihan presi­den dan pemilihan legislatif pada 2019 mendatang, DPW dan seluruh pengurus DPC se-Papua Barat akan membantu untuk da­pat memiliki wakil di parlemen.

Sementara dari fokus DPW sendiri untuk pemilihan DPR Papua Barat, saat ini PAN Papua Barat memiliki 4 perwakilan di DPR Papua Barat dengan demikian akan diupayakan ada peningkatan dengan target harus memperoleh 7 kursi di DPR Papua Barat pada Pileg 2019 mendatang.(dar)


DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Papua Barat optimis bahwa target memperoleh tujuh kursi DPR RI pada pemilihan legislatif 2019 mendatang bisa tercapai.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News