Senator Mervin Apresiasi Pilkada di Papua Barat

Senator Mervin Apresiasi Pilkada di Papua Barat
Senator atau anggota DPD RI dari Provinsi Papua Barat Mervin Sadipun Komber. FOTO: Dok.pri for JPNN.com

jpnn.com - jpnn.com - Senator atau anggota DPD RI dari Provinsi Papua Barat Mervin Sadipun Komber mengapresiasi pelaksanaan Pilkada yang berjalan aman dan lancar di wilayah Papua Barat. Pada Pilkada serentak tahap kedua pada 15 Februari 2017, telah terselenggara pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Papua Barat serta Pemilihan Bupati Tambrauw, Maibrat, Sorong dan Wali Kota Sorong.

“Pemilihan telah berlangsung dengan demokratis dan lancar. Masyarakat telah memilih sesuai pilihannya masing-masing tanpa intimidasi dan gangguan yang serius,” ujar Mervin, Sabtu (18/2).

Untuk KPU Papua Barat dan jajarannya di semua kabupaten/kota, Mervin menyampaikan terima kasih atas kerja kerasnya dalam mensukseskan pilkada serentak tahun 2017.

“Pesan saya agar kedepan nantinya kita makin bahu-membahu dalam menertibkan DPT bersama pemerintah daerah,” katanya.

Mantan Sekjen PP PMKRI ini berharap KPUD terus menjalankan fungsinya daiam melakukan penghitungan suara secara berjenjang, sampai pada pengumuman pemenang pilkada nantinya.

Pada bagian lain, Mervin mengucapkan terima kasih juga kepada Bawaslu Papua Barat dan jajarannya di semua kabupaten/kota, yang melaksanakan fungsi pengawasan dengan baik. Ia berharap Bawaslu terus mengawal suara rakyat agar suara rakyat dari TPS aman sampai pengumuman pemenang nantinya.

Kepada Kapolda Papua Barat dan Pangdam Papua Barat, Mervin juga mengucapkan terima kasih atas kerja kerasnya hingga kondisi keamanan dan kertiban masyarakat (Kamtibmas) daerah tetap aman hingga sekarang ini, terlebih suasana aman pada hari pencoblosan sehingga pencoblosan berjalan lancar tanpa intimidasi. “Kami berharap situasi ini terus dipertahankan,” katanya.(fri/jpnn)


Senator atau anggota DPD RI dari Provinsi Papua Barat Mervin Sadipun Komber mengapresiasi pelaksanaan Pilkada yang berjalan aman dan lancar di wilayah


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News