PAN Partai Paling Realistis Menjadi Wadah Aspirasi Anak Muda

PAN Partai Paling Realistis Menjadi Wadah Aspirasi Anak Muda
Logo Partai Amanat Nasional. ANTARA/HO-PAN

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) merupakan sarana yang paling realistis untuk mewadahi aspirasi dari anak muda.

Sebab, partai pimpinan Zulkifli Hasan atau Zulhas itu selama ini senantiasa mengakomodasi kepentingan anak muda di jalur politik.

“PAN sudah menjadi kalangan anak muda dan menjadi partai paling realistis untuk menampung serta mewadahi aspirasi-aspirasi anak muda Indonesia,” kata Calon Anggota Legislatif DPR RI PAN Dapil V Jatim Asadur Rahman Muhammad dalam keterangan tertulis, Jumat (18/8).

Salah satu bukti PAN mengakomodasi kepentingan anak muda ialah dengan banyak merekrut caleg yang berasal dari generasi muda.

Hal itu menunjukkan komitmen PAN yang tinggi terhadap anak muda.

Melalui para caleg tersebut, PAN berupaya mewadahi seluruh aspirasi anak muda.

Adapun aspirasi yang sedang PAN perjuangkan mulai dari pendidikan, jaminan kesehatan, akses jalan, pemanfaatan media digital dan teknologi modern.

Tak hanya merekrut, PAN juga menjadi wadah pengembangan diri kader melalui organisasi otonom (ortonom) bernama Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM PAN). Lewat kehadiran BM PAN tersebut, partai berlambang matahari ini berupaya memberikan pendidikan dan tempaan politik bagi anak muda.

Partai Amanat Nasional (PAN) selama ini senantiasa mengakomodasi kepentingan anak muda di jalur politik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News