PAN Pengin Banget Zulhas Pimpin Timses Prabowo - Sandi

PAN Pengin Banget Zulhas Pimpin Timses Prabowo - Sandi
Ketua MPR Zulkifli Hasan bertemu dengan Ketum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Jakarta, Senin (25/6). Foto: Ricardo/ JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) mengusulkan ketua umumnya, Zulkifli Hasan menjadi ketua tim pemenangan atau tim sukses (timses) bagi Prabowo Subianto-Sandiaga Salahudin Uno di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019. Wakil Sekretaris Jenderal (Wasekjen) PAN Saleh Partaonan Daulay mengatakan, keinginan partainya mengusulkan Zulkifli sebagai ketua tim sukses merupakan upaya menggenjot kontribusi.

“Sejak awal kami mengusulkan agar Pak Zulkifli Hasan yang juga ketum PAN bisa didaulat menjadi ketua timses," kata Saleh, Selasa (14/8).

Dia menegaskan, posisi Zul sebagai ketua MPR maupun ketum PAN tidak menjadi halangan untuk memimpin tim pemenangan. Sebab, Zulhas -panggilan beken Zulkifli- pasti bisa membagi waktu.

"Saya kira tidak jadi hambatan. Yang penting bagaimana membagi waktu dan peran secara baik," ujarnya.

Saleh menambahkan, saat ini Zulkifli sudah terbiasa dengan aktivitas yang cukup padat. "Kalau jadi ketua timses, tentu akan lebih baik dan lebih tertata lagi," katanya.

Lebih lanjut Saleh mengatakan, Zulkifli memiliki kemampuan komunikasi yang sangat baik untuk menjangkau kalangan ormas, organisasi kepemudaan (OKP), mahasiswa, buruh, petani, nelayan dan profesional lainnya. "Bahkan dengan partai-partai koalisi lainnya," ujar Saleh. 

Menurut Saleh, PAN sudah mengomunikasikan usulan itu kepada partai lain. Semangatnya, tegas dia, ini adalah gotong royong untuk meraih kemenangan.

"Karena itu, semua harus didasarkan atas kerelaan dan persetujuan bersama," jelasnya.(boy/jpnn)


Wakil Sekjen PAN Saleh P Daulay mengatakan, Zulkifli Hasan memiliki kemampuan komunikasi yang baik, termasuk kepada berbagai kalangan dan partai lain.


Redaktur & Reporter : Boy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News