PAN Perkuat Program Pembangunan Sosial untuk Masa Depan Bangsa

PAN Perkuat Program Pembangunan Sosial untuk Masa Depan Bangsa
Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Viva Yoga Mauladi. Foto: Arry Saputra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) terus memperkuat berbagai program untuk membantu masyarakat di seluruh tanah air. Program yang difokuskan terkait pembangunan sosial yang berguna untuk masa depan bangsa.

Wakil Ketua Umum (Waketum) PAN Viva Yoga Mauladi mengatakan mereka sangat menjunjung tinggi program-program yang memberikan dampak positif.

Selain itu, PAN juga ingin melanjutkan program pembangunan nasional.

"PAN akan berkoalisi dengan partai pemerintah dalam rangka melanjutkan program pembangunan nasional saat ini," kata Viva dalam siaran persnya, Jumat (4/8).

Perencanaan pembangunan di Indonesia memiliki dasar, yaitu Undang-undang nomor 25 tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional.

Oleh karena itu, PAN memfokuskan pembangunan nasional sebagai upaya yang dilaksanakan oleh semua komponen bangsa dalam rangka mencapai tujuan bernegara.

Hal itu telah sesuai dengan visi dan misi PAN yang terus mendorong perubahan lebih baik.

Lebih lanjut, Viva memberitahu bahwa PAN akan terus masuk menjadi partai politik dalam koalisi pemerintahan. Tentu, bertujuan untuk menciptakan kehamornisan dalam membangun kesejahteraan bangsa.

Partai Amanat Nasional (PAN) berkomitmen memperkuat program pembangunan sosial untuk masa depan bangsa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News