PAN Rayakan Natal Bersama di Manado

PAN Rayakan Natal Bersama di Manado
PAN Rayakan Natal Bersama di Manado

jpnn.com - JAKARTA - Seperti tahun sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) akan kembali menggelar perayaan Natal bersama.

Ketua DPP PAN yang juga Ketua Panitia Perayaan Natal, Bara Hasibuan, menjelaskan, perayaan Natal bersama tahun ini akan diselenggarakan di Kota Manado, Sulawesi Utara pada, Minggu, 22 Desember 2013.

"Ini merupakan wujud komitmen PAN sebagai partai terbuka," ujar Bara Hasibuan di Jakarta, Jumat (20/12).

Dia menjelaskan, dipilihnya Manado sebagai tempat penyelenggaraan karena Sulut merupakan role model bagi kerukunan dan toleransi antar umat beragama. " Di Sulut, berbagai umat beragama hidup berdampingan dengan rukun dan damai,” jelas Bara.

Perayaan Natal ini, lanjutnya, juga merupakan bentuk penghormatan bagi masyarakat Sulut yang berhasil menjaga kerukunan dan toleransi. Perayaan Natal bersama ini bertema "Kasih Tidak Memandang Perbedaan, Torang Samua Basudara" yang merefleksikan kemajemukan dan kerukunan di Sulut.

Acara akan digelar di Manado Convention Center, akan dimeriahkan oleh artis Sammy Simorangkir, Ello, Yopie Latul, Jeremy Thomas dan Lita Zen dan berbagai pertunjukan tarian khas Manado, serta berbagai paduan suara dari Sulut.

Rencananya, Ketua Umum PAN Hatta Rajasa akan datang ke Manado untuk menghadiri acara ini,  bersama dengan Ketua DPP PAN yang juga Menteri Kehutanan Zulkifli Hasan serta beberapa pengurus DPP PAN lainnya.

Ini merupakan kedua kalinya PAN mengadakan acara Natal tingkat Nasional. Pada 2012, PAN menyelenggarakan Natal bersama di GOR Cenderawasih Jayapura yang dihadiri 1200 masyarakat Papua

JAKARTA - Seperti tahun sebelumnya, Partai Amanat Nasional (PAN) akan kembali menggelar perayaan Natal bersama. Ketua DPP PAN yang juga Ketua Panitia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News