PAN: Risma Lebih Baik Ketimbang Jokowi

PAN: Risma Lebih Baik Ketimbang Jokowi
PAN: Risma Lebih Baik Ketimbang Jokowi

jpnn.com - JAKARTA - Banyak pihak mempertanyakan prestasi Gubenur DKI Jakarta Joko Widodo yang digadang-gadangkan jadi calon presiden 2014.

Wakil Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Drajad Wibowo mengatakan, dibandingkan dengan Walikota Surabaya Tri Rismaharini kinerja Jokowi belum ada apa-apanya.

"Saya itu warga asli Surabaya, sudah tahu Risma sejak masih kepala dinas pertamanan. Prestasi sudah ditunjukkan Risma di sana sampai dia jadi walikota. Kinerjanya efektif. Beda dengan Jokowi, belum terlihat Jokowi kinerjanya efektif," kata Drajad saat diskusi 'Mencari Tokoh Pesaing Jokowi' di Jakarta, Rabu (26/2).

Ia mengaku jika sosok Jokowi memang menarik, tapi tidak semenarik kinerjanya.

Drajad membeberkan kepemimpinan Jokowi di Solo yang belum berhasil, dimana angka kemiskinan di sana masih tinggi. Begitupun di Jakarta, saat banjir, Jokowi malah menyalahkan banyak pihak.

"Mana kinerja Jokowi yang efektif?," tanya Drajad.

Seharusnya menurut Drajad dari awal Jokowi sudah mampu membuat untuk mengatasi banjir di Jakarta. Terkait relokasi warga, Jokowi juga tak perlu pusing dengan mendirikan rumah susuan baru. Sebab masih ada rusun yang kosong, misalnya yang ada di Kamal, Jakarta Barat. (rus/rmol)


JAKARTA - Banyak pihak mempertanyakan prestasi Gubenur DKI Jakarta Joko Widodo yang digadang-gadangkan jadi calon presiden 2014. Wakil Ketua Umum


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News