PAN Siapkan Enam Kandidat, Yandri Terkuat

PAN Siapkan Enam Kandidat, Yandri Terkuat
Yandri Susanto. Foto: dok/JPNN.com

jpnn.com, SERANG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Serang sudah menyiapkan enam kadernya untuk menghadapi Pilkada Kota Serang, Banteng, pada 2018 mendatang.

Keenam nama itu yakni Ketua DPP PAN Yandri Susanto, Ketua DPW PAN Banten Masrori, Bendahara DPD PAN Kota Serang Ahmad Rosadi, Purbo Asmoro yang kini menjabat anggota DPRD Kabupaten Serang, Bendahara DPW PAN Banten Dede Rohana Putra, serta Iif Fariudin.

Ketua DPD PAN Kota Serang Erwin Mukhlisin mengaku, pada perhelatan Pilkada 2018 partainya berencana mengusung bakal calon dari kader internal.

Salah satunya yang paling kuat untuk diusung, yaitu Ketua DPP PAN Yandri Susanto. Erwin pun mengaku akan berupaya berkomunikasi dengan DPP agar bisa mendorong Yandri yang saat ini menjabat sebagai anggota DPR RI untuk maju.

“Kalau enggak Pak Yandri, bisa Ketua DPW (merujuk Ketua DPW PAN Banten Masrori yang ada di sampingnya-red),” ungkapnya, seperti diberitakan Radar Banten (Jawa Pos Group).

Selain dua nama yang disebutkan di atas, Erwin juga mengaku sudah mengantongi empat nama lain yang dinilai berpotensi untuk meramaikan pertarungan memperebutkan takhta nomor satu di Kota Serang tersebut.

“Kalau enggak Pak Yandri sama Pak Ketua DPW, masih ada bebarapa kader lain yang siap,” tegasnya.

Ia juga mengaku sudah melakukan pertemuan dengan beberapa partai membahas rencana tersebut.

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kota Serang sudah menyiapkan enam kadernya untuk menghadapi Pilkada Kota Serang, Banteng,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News