PAN Siapkan Konfederasi dengan 17 Parpol

PAN Siapkan Konfederasi dengan 17 Parpol
PAN Siapkan Konfederasi dengan 17 Parpol
JAKARTA – Meski Pemilu 2014 masih lama, Partai Amanat Nasional (PAN) berharap bisa segera bekerja sama dan satu barisan dengan 17 parpol non parlemen yang tergabung dalam Forum Persatuan Nasional (FPN).

Hal itu diungkapkan oleh Ketua DPP PAN Bidang Komunikasi dan Politik Bima Aria, kepada INDOPOS (grup JPNN), di Jakarta, Kamis (11/11). Menurutnya, PAN akan sangat senang dan bangga jika dalam waktu dekat kawan-kawan FPN bisa langsung satu barisan dengan PAN. Mengingat akan banyak agenda politik yang bisa diperjuangkan bersama nantinya.

“Saat ini maupun nanti jelang 2014, kita tetap akan senang dan bangga dengan kawan-kawan FPN.  Namun, alangkah lebih baik jika dari sekarang,” ujarnya.

Menurut Bima, dalam konfederasi bukan hanya soal bagaimana menghadapi Pemilu 2014, tapi juga soal bagaimana bisa berperan lebih banyak dan kuat dalam penggodakan RUU paket politik bahkan sampai pilkada. “Secara garis besar kita sudah satu visi besar, yakni kemajemukan, kebangsaan dan kerakyatan, jadi tinggal dibicarakan lebih intensif lagi,” jelas Bima. 

JAKARTA – Meski Pemilu 2014 masih lama, Partai Amanat Nasional (PAN) berharap bisa segera bekerja sama dan satu barisan dengan 17 parpol non

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News