PAN Siapkan Sejumlah Kader, Ada Nama Desy Ratnasari

PAN Siapkan Sejumlah Kader, Ada Nama Desy Ratnasari
Desy Ratnasari. Foto: Angger Bondan/dok.JPNN.com

jpnn.com, SUBANG - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan melakukan pertemuan dengan Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Dedi Mulyadi, Selasa (25/4).

Zulkifli dan Dedi membahas berbagai hal dalam pertemuan itu. Salah satunya mengenai ‎Pemilihan Gubernur Jawa Barat (Pilgub Jabar) 2018.

"Kami membahas bagaimana pilkada aman, damai, perkembangan politik," kata Zulkifli kepada wartawan di Kantor Bupati Subang, Jawa Barat, Rabu (26/4).

Kedatangan Zulkifli ke Kantor Bupati Subang dalam kapasitasnya sebagai Ketua MPR. Di sana, dia menyampaikan mengenai Sosialisasi Empat Pilar.

Menurut Zulkifli, terbuka kemungkinan PAN mengusung Dedi sebagai calon gubernur pada Pilgub Jabar. "Pak Dedi juga satu kandidat yang berpeluang besar," ucapnya.

Selain Dedi, PAN mempunyai beberapa nama yang bakal diusung, baik dari kader atau non-kader.

Dari kader PAN, nama-nama berpeluang bakal diusung dalam Pilgub Jabar antara lain Desy Ratnasari, Primus Yustisio, dan Bima Arya.

"Dari luar itu ada Kang Emil (Wali Kota Bandung Ridwan Kamil), Dedi Mulyadi, dan Deddy Mizwar," tutur Zulkifli.

Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan melakukan pertemuan dengan Bupati Purwakarta, Jawa Barat, Dedi Mulyadi, Selasa (25/4).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News