PAN Sindir Pengkritik Formula E: Jangan Cuma Mengkritik, Cari Solusi, Dong!

PAN Sindir Pengkritik Formula E: Jangan Cuma Mengkritik, Cari Solusi, Dong!
Lokasi pembangunan sirkuit Formula E di kawasan Ancol, Jakarta Utara, Minggu (6/3). Ilustrasi. Foto: Ryana Aryadita Umasugi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Ketua Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) DPRD DKI Jakarta Bambang Kusumanto optimistis Formula E Jakarta sesuai dengan rencana.

Bambang Kusumanto pun menyindir para pengkritik Formula E yang meragukan ajang balap mobil listrik itu terlaksana dengan baik.

“Semangat saya itu adalah mencari solusi saja, jangan cuma mengkritik. Kritik itu paling gampanglah menurut saya,” ucap Bambang saat dihubungi JPNN.com, Rabu (30/3).

Anggota Komisi A DPRD DKI Jakarta ini menitipkan pesan kepada pihak yang terus mengkritik Formula E agar bisa memberikan masukan kepada Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Tolong pesanin sama yang lain, jangan cuma mengkritik doang, tetapi cari solusi, dong,” kata dia.

Bambang berharap ajang balap mobil listrik itu lebih banyak mendapatkan dukungan sebagai salah satu gelaran internasional di Jakarta.

“Formula untuk tujuan yang mulialah untuk mendorong perekonomian yang selama ini terkena imbas pandemi,” tutur politikus PAN itu.

Terkait dugaan penyelewengan anggaran Formula E, dia menyerahkan hal tersebut kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Politikus PAN Bambang Kusumanto menyindir pengkritik Formula E agar jangan cuma bisa mengkritik, tetapi harus dapat memberi solusi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News