PAN Tak Gentar Berhadapan dengan Ahok

PAN Tak Gentar Berhadapan dengan Ahok
Wakil Sekretaris Jenderal PAN Yandri Susanto . Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal PAN Yandri Susanto mengatakan partainya ikut mempertimbangkan untuk mengusung Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama alias Ahok dalam pemilihan gubernur nanti. Namun, kalau ternyata peta politik berkata lain dan partai pimpinan Zulkifli Hasan harus berhadapan dengan Ahok, mereka pun siap. 

"Ahok juga masuk penjaringan kami, tapi belum ada keputusan. Kalau Ahok ambil kader PAN untuk wakil, kami kira tidak ada masalah dukung Ahok. Atau kalau ada paket lain, berhadapan dengan Ahok juga tidak ada masalah," kata Yandri di gedung DPR Jakarta, Rabu (24/2).

Diketahui secara internal, PAN telah menyiapkan dua kader partainya untuk maju di Pilgub DKI Jakarta, yakni Anggota DPR Dessy Ratnasari dan Walikota Bogor Bima Arya. Namun, keduanya masih disurvei bersama kandidat lain dari luar PAN.

"Kami serius untuk ikut dalam Pilkada DKI. Kami semua sedang komunikasi, dengan Ahok, Yusril, Adhiyaksa Dault, Sandiaga Uno. Pada akhirnya kami akan bersikap," tegasnya. (fat/jpnn)


JAKARTA - Wakil Sekretaris Jenderal PAN Yandri Susanto mengatakan partainya ikut mempertimbangkan untuk mengusung Gubernur DKI Jakarta Basuki T Purnama


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News