JPNN.com

PAN Tangsel Beri Sinyal Usung Azizah

Kamis, 30 Januari 2020 – 22:33 WIB PAN Tangsel Beri Sinyal Usung Azizah - JPNN.com
Siti Nur Azizah saat pemaparan visi misi bakal calon Wali Kota Tangsel. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, TANGSEL - Siti Nur Azizah dinilai memiliki visi yang jelas sebagai bakal calon Wali Kota Tangsel, setelah mengikuti fit dan proper test akhir pekan lalu. Hal itu diungkap Sekretaris DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Tangsel Eko Syurahman.

“Ibu Azizah punya kekuatan yang enggak bisa ditepiskan, gen darahnya Ibu Azizah ini, saat ini kan, pak Wapres. Pastilah itu salah satu sumber kekuatan beliau. Beliau juga punya visi misi yang jelas,” kata Eko kepada awak media, Rabu (29/1).

Sebelumnya, Eko juga memuji visi dan misi Azizah. visi Permata Tangsel Azizah, kata dia, memiliki banyak kesamaan dengan partai yang dibidani Amin Rais tersebut. “Insyaallah setelah pemaparan visi misi ini, Ibu Azizah yang terbaik," ujar Eko.

Mengenai kabar PAN Tangsel mengantongi tiga nama untuk direkomendasikan ke Dewan Pengurus Pusat (DPP), Eko enggan menyebutkan. Dia mengatakan, hasil panelis baru akan dipublikasikan pertengahan atau akhir Februari.

Kabar yang beredar, selain Azizah, dua nama lainnya yang akan direkomendasikan PAN Tangsel adalah Benyamin Davnie dan Muhamad. “Tiga nama itu wacana atau penilaian dari rekan-rekan media, tapi kurang lebih, kami berfikir sama lah,” kata Azizah dalam keterangan tertulis, Kamis (30/1).

Azizah bersyukur mengetahui kabar namanya masuk dalam tiga besar yang akan direkomendasikan oleh PAN Tangsel. “Seperti saya sampaikan kepada sahabat-sahabat ojol (ojek online), saat ini saya sudah memesan lewat aplikasi, saatnya saya menunggu untuk dijemput,” ucapnya.

Ia menambahkan, PAN adalah salah satu partai besar yang diharapkannya bisa bergandengan tangan untuk melakukan perubahan di Tangsel, sebagaimana misi perjuangannya yang ingin menjadikan Tangsel menjadi kota berkelas dunia. “PAN adalah partai reformis, partai yang mengusung semangat perubahan. Semangat saya dengan PAN sama, sekarang tinggal disinergikan,” tandasnya.(mg7/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...