PAN Targetkan Dua Kursi DPR dari Sukabumi

PAN Targetkan Dua Kursi DPR dari Sukabumi
Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa berbaur dengan warga Sukabumi dalam acara jalan santai bersama dari alun-alun Kabupaten Sukabumi ke pesisir pantai Pelabuhan Ratu, Minggu (17/3). Foto: ist
SUKABUMI - Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa makin rajin turun ke daerah. Setelah pada pekan lalu memompa semangat para kader PAN di Prambanan, Yogyakarta, Minggu (17/3) giliran Sukabumi yang disambangi Hatta.

Seperti kunjungannya ke sejumlah daerah sebelumnya, kali ini Hatta juga dalam rangka konsolidasi menjelang Pemilu 2014.

Di Sukabumi, Hatta melakukan jalan santai bersama ribuan warga setempat. Antusiasme warga yang begitu besar pada kegiatan PAN kali ini semakin meyakinkan Hatta Rajasa bahwa partai yang dipimpinnya akan mampu meraih dua kursi DPR RI dari daerah pemilihan (dapil) Sukabumi.

 

"Untuk Pemilu kali ini, kita targetkan minimal dapat 2 kursi DPR RI, ada Desy Ratnasari yang kita calonkan di dapil ini," kata Hatta Rajasa di sela-sela jalan sehat bersama warga Sukabumi.

SUKABUMI - Ketua Umum DPP PAN Hatta Rajasa makin rajin turun ke daerah. Setelah pada pekan lalu memompa semangat para kader PAN di Prambanan, Yogyakarta,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News