PAN Terus Memperjuangkan Aspirasi Petani dan Peternak di Blitar

PAN Terus Memperjuangkan Aspirasi Petani dan Peternak di Blitar
Bendera Partai Amanat Nasional (PAN). Foto: dokumen JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Partai Amanat Nasional (PAN) terus membantu masyarakat kecil, termasuk memperjuangkan para petani dan peternak di daerah. PAN berusaha menyelesaikan permasalahan masyarakat di lapangan.

Kader PAN Blitar Susi Narulita mengatakan bahwa partainya berupaya terus merealisasikan solusi atas permasalahan yang dihadapi petani agar petani-petani sejahtera. Hal ini menjadi bukti nyata bahwa PAN pengin mewujudkan aspirasi besar kepada rakyat.

"Kader PAN di Blitar ini terus membahu untuk membantu masyarakat kecil, khususnya para petani. Ada banyak bukti perhatian PAN terhadap mereka yang tengah membutuhkan uluran tangan," kata Susi dalam keterangan tertulisnya.

Petani Blitar juga memberikan apresiasi PAN yang mau langsung turun membantu para petani yang memiliki permasalahan kesulitan pupuk dan alat pertanian.

"Aspirasi yang kami dapat ini banyak sekali dari petani di Blitar, mereka mengeluh adanya kesulitan pupuk dan alat pertanian yang mewadahi untuk meningkatkan produktivitas," ujar Susi.

Sebagai wujud realisasi aspirasi, PAN telah berhasil membuat para petani mendapatkan pupuk berkualitas baik dengan harga yang terjangkau. PAN terus mendukung masyarakat dengan program-program prorakyat guna meningkatkan produktivitas.

"Aspirasi tersebut sebagian sudah kami realisasikan bekerja sama berbagai pihak, PAN memproduksi pupuk nonkimia untuk para petani. Biasanya,  pupuk ini dari kandang dan rumput yang kami olah sebaik mungkin untuk mendapat kualitas yang baik," pungkas Susi. (boy/jpnn)

Kader PAN di Blitar terus membahu untuk membantu masyarakat kecil, khususnya para petani.


Redaktur & Reporter : M. Kusdharmadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News