PANAS! Dulu Mesra, Kini Reza Artamevia Polisikan Gatot Brajamusti

PANAS! Dulu Mesra, Kini Reza Artamevia Polisikan Gatot Brajamusti
Reza Artamevia di Polda Metro Jaya. Foto:Andrian Gilang/JPNN

jpnn.com - PENYANYI Reza Artamevia melaporkan mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/10).

Laporannya itu terkait kasus penipuan. Ada pun penipuan terkait dengan penggunaan aspat.

Awalnya, Reza mengetahui aspat tidak mengandung sabu-sabu. Pasalnya, aspat merupakan stimulan atau makanan untuk kesehatan. 

Reza merasa tertipu setelah tahu aspat itu diduga mengandung sabu-sabu.

"Saya hari ini datang untuk laporkan masalah penipuan di mana mengenai aspat yang selama ini saya ketahui adalah stimulan atau makanan untuk kesehatan dan juga untuk bangsa gaib dan sejenisnya yang tidak ‎mengandung zat adiktif sama sekali," kata Reza usai melapor di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (7/10).

‎Pelantun lagu Satu Yang Tak Bisa Lepas ini baru menyadari bahwa aspat mengandung narkoba setelah ia tersandung kasus dugaan kepemilikan narkoba yang menjerat Gatot Brajamusti.

Reza turut diamankan saat Gatot ditangkap. Setelah itu, ia menjalani tes narkoba. 

"Dan ternyata berdasarkan adanya kejadian kemarin saya baru tahu, setelah ada pemeriksaan darah dan rambut bahwa ternyata itu telah terpapar di tubuh saya cukup lama. Berarti yang selama ini saya ketahui itu aspat, ternyata bukan," tutur Reza. 

PENYANYI Reza Artamevia melaporkan mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti di SPKT Polda Metro Jaya, Jakarta, Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News