Panas, Fadli Zon dan Sekjen PSI Saling Sindir di Twitter

Panas, Fadli Zon dan Sekjen PSI Saling Sindir di Twitter
Cuitan Raja Juli Antoni membalas sindiran Fadli Zon. Foto: Twitter

jpnn.com, JAKARTA - Perseteruan Gerindra dengan PSI terus memanas di media sosial. Terbaru, Sekjen PSI Raja Juli Antoni berbalas sindiran dengan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon.

Semua dimulai ketika Toni mengutip artikel media online berjudul "Fadli Zon Enggak Usah Urus Jokowi, Urus Saja Prabowo yang Terancam Gagal Nyapres".

Rupanya, Fadli terusik oleh cuitan tersebut. Wakil ketua DPR itu langsung membalas dengan sindiran.

"Anda urus partai sendiri aja, belum tentu lolos PT. Demokrasi memang berat, perlu sabar, dedikasi, kerja keras dan keberpihakan pada rakyat bukan cukong," tulis Fadli di akun @fadlizon, Kamis (21/6).

Toni pun tidak tinggal diam. Kepada Fadli, dia mengatakan terus bekerja keras agar PSI bisa lolos presidential treshold. Meski begitu, dia tetap merasa punya kewajiban untuk ikut membangun diskursus politik yang berada.

"InsyaAllah 4% tidak sulit dicapai dengan kerja keras. Sambil ngurus partai kewajiban saya membangun diskursus politik yang beradab. Politik jujur bukan nyinyir dan asbun seperti yang kerap anda lakukan," cuitnya.

Beberapa hari lalu, Toni sempat menyindir Fadli yang terus mendesak Presiden Joko Widodo untuk mengumumkan calon pendampingnya.

Menurut Toni, Fadli sebaiknya tidak repot-repot mengurusi Jokowi. Pasalnya, saat ini ketua umum partainya sendiri belum memenuhi syarat untuk menjadi calon presiden.

Perseteruan Gerindra dengan PSI terus memanas di media sosial. Terbaru, Sekjen PSI Raja Juli Antoni berbalas sindiran dengan Wakil Ketua Umum Gerindra Fadli Zon

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News