Panas, Farhat Abbas Sebut Anak Buah SBY Ini Mirip Pelawak

Panas, Farhat Abbas Sebut Anak Buah SBY Ini Mirip Pelawak
Farhat Abbas. Foto dok Jawa Pos/jpnn.com

jpnn.com, JAKARTA - Farhat Abbas tak tinggal diam dianggap sebagai pelawak tim pemenangan Joko Widodo - Ma'ruf Amin, oleh Kadiv Humas dan Advokasi Hukum DPP Partai Demokrat Ferdinand Hutahaean. Caleg DPR RI dari PKB itu pun membalas. Tentunya tak kalah pedas.

Saat ditemui di Kompleks Istana Negara, Jakarta, Rabu (15/8), Farhat tiba-tiba menyinggung pernyataan Ferdinand yang merupakan anak buah Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) di Demokrat.

"Satu lagi jubir Demokrat mengatakan beberapa caleg kita sebagai bahan lawakan, kalau jubir itu harus pintar melawak, jadi harus pintar melucu. Kalau dia memang mirip pelawak, si.. siapa namanya? Ferdinand Hutahaean. Jadi heran, kok tiba-tiba muncul Farhat Abbas saya diserang latar belakang saya segala macam," tutur Farhat.

Mantan pengacara artis yang masuk dalam 108 daftar jubir tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf ini pun menambahkan, dirinya cuman ingin meluruskan bahwa pembangunan selama masa Jokowi memimpin hampir empat tahun ini menurutnya berhasil.

"Jadi kalau lima tahun kembali sebenarnya masih kurang, harusnya Pak Jokowi jadi presiden bisa dua atau tiga periode, tapi batasannya dua periode saja. Jadi saat ini fokus infrastruktur yang berhasil. Mungkin saat ini kita masih terganggu ekonomi, proses dagangnya," jelas Farhat.

Namun demikian ddirinya meyakini persoalan ekonomi tersebut akan bisa diatasi dalam dua sampai tiga tahun ke depan. Apalagi suami Iriana sudah membangun jalan yang panjang dan infrastruktur pendukung perekonomian.

"Masyarakat akan merasakan peningkatan dalam bidang ekonomi," katanya optimistis. (fat/jpnn)


Farhat Abbas tak tinggal diam disindir anak buah SBY, Ferdinand Hutahaean yang menyebutnya pelawak di kubu Jokowi - Ma'ruf Amin


Redaktur & Reporter : M. Fathra Nazrul Islam

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News