Panas! Inul Vizta Ditulisi 'Disegel Umat Islam'

Panas! Inul Vizta Ditulisi 'Disegel Umat Islam'
Massa Forum Umat Islam (FUI) Sulawesi Tengah (Sulteng) berunjuk rasa di depan Inul Vizta untuk menuntut agar Inul Daratista meminta maaf atas celotehannya di sosmed soal Ulama, kemarin (31/3). Foto: MUGNI SUPARDI/RADAR SULTENG/JPNN.com

jpnn.com, PALU - Forum Umat Islam (FUI) Sulteng melakukan aksi unjuk rasa di depan Inul Vizta, Jalan Ahmad Dahlan, Palu, Jumat siang, kemarin (31/3).

Massa yang dikomandoi Iman ini memaksa masuk ke dalam tempat karaoke milik Inul Daratista itu.

Namun oleh Managemen dan Pihak Kepolisian yang mengawal aksi meminta hanya beberapa perwakilan saja yang dipersilakan masuk ke dalam.

Dalam pembicaraan, antara perwakilan FUI Sulteng dan pihak managemen Inul Vizta, FUI Sulteng meminta agar pihak managemen Inul Vizta bisa menghubungkan untuk berbicara langsung dengan Inul.

"Kami mau dengar langsung Inul mengakui kesalahannya karena telah menista ulama. Serta meminta maaf kepada Ulama tersebut," ucap Ali Firdaus yang menjadi perwakilan FUI.

Karena negosiasi yang dilakukan gagal dan tidak bisa terhubung dengan Inul, maka pihak managemen yang diwakili Manager Inul Vizta PGM, Abdy diminta untuk membuat perjanjian tertulis.

Dengan 3 poin di dalamnya yang harus dipatuhi. Perjanjian tersebut yakni meminta Inul meminta maaf kepada umat Islam dan ulama karena telah melakukan penghinaan.

Dalam waktu 1x24 jam Inul harus menyampaikan permohonan maaf kepada publik.

Forum Umat Islam (FUI) Sulteng melakukan aksi unjuk rasa di depan Inul Vizta, Jalan Ahmad Dahlan, Palu, Jumat siang, kemarin (31/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News