Panas! Massa Pro Ahok Dihadang Polisi

Panas! Massa Pro Ahok Dihadang Polisi
Suasana sempat panas di pintu 2 saat massa pendukung Ahok-Djarot dilarang masuk Pintu 2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. . Foto: Amjad/JPNN

jpnn.com - JAKARTA - Ratusan pendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat, memadati pintu masuk sisi Pintu 2 JIExpo Kemayoran, Jakarta. 

Mereka terdiri dari beberapa ‎elemen, seperti Pospera, Taruna Merah Putih, DPC PDI Perjuangan Jakarta Timur dan Jakarta Pusat, JAMAN BAJA, serta Banteng Muda Indonesia.

Mereka terlihat cukup bersemangat dan terus mengikuti komando dari korlap yang terlihat ‎di depan pintu masuk. 

Sempat terjadi keributan antara pihak kepolisian dan massa pendukung Ahok-Djarot.

"Provokasi kamu-provokasi kamu... kami mau masuk, kata siapa nggak boleh masuk. Kami mau masuk, pake melarang, tadi sudah sepakat tidak apa-apa masuk," kata‎ salah satu koordinator aksi berkacamata sambil saling dorong dengan pihak keamanan.

Beruntung, pimpinan keamanan yang menjaga sisi pintu itu akhirnya ‎membiarkan massa masuk ke dalam area gedung Gambir Expo. 

Di area ini, rencananya memang menjadi pintu masuk para pendukung Ahok-Djarot.

"Tadi tidak dizinkan masuk sini, tapi setelah koordinasi diminta lepas saja oleh komandan. Jangan sampai ada gesekan saja, karena itu kami biarkan," ujar komandan pengamanan di pintu 2 yang meminta tak disebut namanya. (dkk/jpnn)

JAKARTA - Ratusan pendukung pasangan calon gubernur-wakil gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Djarot Syaiful Hidayat, memadati pintu masuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News