Senin, 22 Oktober 2018 – 04:26 WIB

Panas nih, Kubu Jokowi Ragukan Kapasitas Fadli Zon

Jumat, 12 Oktober 2018 – 15:34 WIB
Panas nih, Kubu Jokowi Ragukan Kapasitas Fadli Zon - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres – cawapres Jokowi - Ma'ruf Amin, Arsul Sani, tidak heran dengan sikap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon. Menurut Arsul, Fadli Zon yang juga wakil ketua DPR itu memang suka nyinyir.

"Saya kira Pak Fadli Zon nge-tweet yang kontennya itu sinis atau orang bilang nyinyir itu buat saya hal biasa saja," kata Arsul di gedung DPR, Senayan, Jakarta, Jumat (12/10).

Sekretaris jenderal (Sekjen) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu menyatakan, yang luar biasa kalau Fadli nanti nge-tweet berisi gagasan dan ide. "Begitu tuh baru luar biasa," sindirnya.

"Jadi, kalau tweet-nya yang sinis-sinis, meledek, ngenyek, itu hal biasa. Jadi bukan berita lagi bagi kami," tambah Arsul menyindir.

Namun, Arsul memastikan tweet sindiran Fadli itu tidak menganggu. "Itu kami anggap sebagai hiburan," ungkapnya.

Hanya saja, lanjut Arsul, lama kelamaan TKN Jokowi juga menyangsikan kapasitas Fadli untuk beradu konsep, ide atau gagasan terkait hal yang harus dibangun di negara ini. "Kami sih cuma meragukan kapasitas beliau saja jadinya," katanya.

Sebelumnya, Fadli kembali melontarkan kritik keras soal kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM), lewat akun Twitter @fadlizon.

Fadli menyampaikan kritiknya lewat lagu Naik-naik ke Puncak Gunung yang liriknya diubah. Menjadi "Naik-naik BBM Naik, Tinggi-tinggi Sekali".

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar