JPNN.com

Panasonic Akhirya Memilih Bergandengan dengan Huawei

Rabu, 29 Mei 2019 – 23:14 WIB Panasonic Akhirya Memilih Bergandengan dengan Huawei - JPNN.com

jpnn.com - Panasonic yang sempat ingin memutus hubungan bisnis dengan Huawei, menyusul larangan Amerika Serikat terhadap perusahaan Cina itu, namun akhirnya mengurungkan niatnya itu.

Panasonic telah memastikan bahwa mereka akan tetap menjalin bisnis seperti biasa dengan Huawei dan 68 afiliasinya, lansir GizmoChina.

BACA JUGA: Raksasa Elektronik Jepang Ikut Menghukum Huawei

"Huawei selalu menjadi mitra penting dengan Panasonic Corp," tulis pernyataan resmi Panasonic.

Hal tersebut dicapai setelah Panasonic meneliti apakah tindakannya itu melanggar sanksi AS dengan terus menjalin kerja sama dengan Huawei, ternyata tidak.

“Kami akan terus menjual komoditas dan memberikan layanan kepada Huawei, menurut hukum dan peraturan negara dan wilayah tempat Panasonic Corp berada. Dengan membantu Tiongkok, kami akan membantu bisnis kami tumbuh di Tiongkok juga," tambah keterangan tersebut.

Gayung bersambut, Huawei pun menanggapinya dengan positif. Huawei mengatakan Panasonic merupakan mitra penting mereka dan kedua belah pihak bekerja sama di berbagai bidang.

“Semua kerja sama bisnis antara Panasonic dan Huawei tetap dalam kemajuan yang berkelanjutan dan normal. Terima kasih kepada Panasonic atas dukungannya yang konsisten untuk Huawei. Pada saat yang sama, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada semua mitra pemasok global yang telah mendukung pengembangan bisnis Huawei sejak lama," tegas Huawei. (mg8/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...