Panasonic Goes to Campus, Bangkitkan Semangat Para Generasi Muda

Panasonic Goes to Campus, Bangkitkan Semangat Para Generasi Muda
PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menggelar "Panasonic Goes to Campus" untuk mengembangkan sumber daya manusia yang berkompeten dan berkualitas. Foto dok PGI

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) menggelar "Panasonic Goes to Campus" dengan tema MENGINSPIRASI (Mengembangkan Inovasi dan Potensi Generasi Muda Indonesia), untuk mengembangkan sumber daya manusia yang berkompeten dan berkualitas.

Acara konferensi pers "Panasonic Goes to Campus" diadakan pada Kamis, (27/10) di Politeknik Negeri Jakarta.

Hal ini merupakan wujud nyata dari Panasonic dalam memaknai hari Sumpah Pemuda, yaitu dengan membangkitkan semangat para generasi muda agar terus berkarya dan berinovasi.

Intan Abdams Katoppo, Transformation & Services Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan dalam menjalankan bisnis, pihaknya selalu berkomitmen memberikan kebahagiaan bagi masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan sesuai dengan tagline Live Your Best.

"Salah satu cara yang kami lakukan melalui program Panasonic Goes to Campus – MENGINSPIRASI ialah memberikan fasilitas kepada pelajar dan tenaga pendidik, dalam mengenalkan dan mengedukasi produk AC Karya Anak Bangsa berkualitas mendunia, yang memiliki inovasi dan teknologi yang telah dikembangkan oleh PT. Panasonic Manufacturing Indonesia,” ujar Intan.

Dalam penyelenggaraan program ini, para mahasiswa di Politeknik Negeri Jakarta diberikan edukasi seperti sejarah dan perkembangan teknologi Air Conditioning di Indonesia, serta pengenalan beberapa Teknologi terbaru seperti Inverter yang pertama kali diproduksi dalam negeri dan teknologi pemurnian udara (nanoe™X), yang diaplikasikan  bersamaan dengan Air Conditioner yang dapat menghambat polutan berbahaya.

Diana Wijaya, General Manager Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia menambahkan, Panasonic Goes to Campus – MENGINSPIRASI diharapkan tak hanya meningkatkan brand awareness terhadap generasi muda, namun juga dapat menginspirasi para mahasiswa untuk berpartisipasi dalam menciptakan Generasi muda yang siap bersaing di dunia Industri.

“Kami sangat senang bisa merealisasikan sebuah program bagi generasi muda dan bisa membagikan pengetahuan dan perkembangan tata udara bagi banyak orang. Oleh karena itu, kami ingin memotivasi serta membantu setiap mahasiswa yang hadir untuk mengembangkan potensi dan skill, melalui program magang dan recruitment di Panasonic Manufacturing Indonesia," seru Diana.(chi/jpnn)

Panasonic Gobel Indonesia selalu berkomitmen memberikan kebahagiaan bagi masyarakat dalam berbagai aspek kehidupan sesuai dengan tagline Live Your Best.


Redaktur & Reporter : Yessy Artada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News