Panasonic Water Solutions Exhibition, Banjir Promo Menarik

Panasonic Water Solutions Exhibition, Banjir Promo Menarik
Panasonic Water Solutions. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - Panasonic menghadirkan Water Solutions Exhibition yang digelar di dua lokasi yakni Margo City lower ground (31 Juli–6 Agustus 2023) dan AEON BSD Atrium (29 Agustus–10 September 2023).

Pameran tersebut membawa produk Water Purification System (WPS) / penjernih air, Water Heater / pemanas air dan Water Pump / pompa air sebagai solusi kebutuhan air dengan teknologi tinggi namun tetap mempertahankan efisiensi listrik dalam memproduksi tersedianya air bersih, serta jernih untuk kebutuhan rumah tangga keluarga Indonesia.

Panasonic Water Purification System memberikan solusi karena merupakan teknologi terbaru dari Panasonic untuk menjernihkan air sumur, yang mengandung material berlumpur dan zat besi dengan menyuplai oksidan secara konsisten ke dalam air sumur yang keruh hingga lebih dari 95%.

Keisuke Nakagawa, President Director PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, Panasonic berkomitmen untuk terus berkontribusi terhadap peningkatan tingkat kesejahteraan  hingga kesehatan masyarakat dunia khususnya Indonesia.

Melalui setiap inovasi produk maupun aktivitas bisnisnya seperti Water Solutions Exhibition, Panasonic berupaya untuk memberikan solusi terbaik mengenai kebutuhan seluruh masyarakat Indonesia.

“Kami menyadari masyarakat Indonesia masih kesulitan untuk memperoleh akses air bersih, terlebih dengan dampak dari pemukiman dan industri yang kurang ramah terhadap lingkungan menjadi faktor pencemaran air. Kehadiran Water Solutions Exhibition merupakan jawaban dari permasalahan tersebut. Purification & Water Pump berteknologi mutakhir menghasilkan air bersih dan sehat bagi kehidupan yang lebih baik sesuai tagline perusahaan Live Your Best," ujar Keisuke Nakagawa.

Rawenda, Head of IAQ Solutions Division PT Panasonic Gobel Indonesia mengatakan, pameran Water Solutions Exhibition tak hanya menampilkan produk dengan sistem terbaik dalam memenuhi kebutuhan air bersih di rumah tangga, tapi juga menghadirkan demo dan berbagai promo menarik untuk manjakan konsumen dan masyarakat Indonesia.

Promo tersebut di antaranya Lelang Panasonic Water Heater hingga Rp 1,3 Juta– Rp 1,5 Juta (di hari-hari tertentu).

Panasonic Water Purification System memberikan solusi karena merupakan teknologi terbaru dari Panasonic untuk menjernihkan air sumur.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News