Panasonic Hadirkan Solusi Udara Bersih & Sehat di Modern Citralake Villa

Panasonic Hadirkan Solusi Udara Bersih & Sehat di Modern Citralake Villa
PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) bekerja sama dengan Grup Ciputra untuk menghadirkan inovasi CAMS (Complete Air Management System), sebagai solusi dalam peningkatan kualitas dan kenyamanan udara di Citralake Villa di CitraGarden City, Jakarta Barat. Foto dok Panasonic

jpnn.com, JAKARTA - PT Panasonic Gobel Indonesia (PGI) bekerja sama dengan Grup Ciputra untuk menghadirkan inovasi CAMS (Complete Air Management System), sebagai solusi dalam peningkatan kualitas dan kenyamanan udara di Citralake Villa di CitraGarden City, Jakarta Barat.

CAMS merupakan teknologi hybrid-link unik yang menyinkronkan AC dan operasi ventilasi secara terintegrasi.

Sistem ini menggunakan sensor Indoor Air Quality (IAQ) yang terhubung dengan AI di cloud untuk memantau tingkat suhu, kelembapan, CO2, PM2.5 dan menentukan pengaturan optimal untuk AC dan ventilasi.

Dengan menggunakan IAQ Remote Controller, penghuni Citralake Villa bisa memvisualisasikan tingkat udara sehat dan mengontrol air management dari jarak jauh, di mana pun dan kapan pun hanya dengan menggunakan aplikasi Comfort Cloud dari gadget konsumen.

"Dengan pengalaman lebih dari 60 tahun di bidang manajemen udara, kami ingin meningkatkan kualitas udara di Indonesia melalui inovasi serta teknogi unggul yang dibuat dan dipasarkan. Hal ini tentunya bertujuan agar Panasonic dapat berkontribusi dalam menghadirkan udara segar dan sehat untuk lingkungan hidup yang nyaman melalui kontrol suhu, kelembapan serta pemurnian udara," ujar Intan Abdams Katoppo, B2B/G Solutions & Services Director PT PGI.

“Hadirnya teknologi CAMS pada Citralake Villa diharapkan dapat menawarkan solusi untuk meningkatkan Indoor Air Quality, menciptakan ruang dalam ruangan yang lebih aman, dan memberikan kehidupan yang lebih sehat bagi konsumen," tutur Intan.

Citralake Villa merupakan hunian luxury di Jakarta Barat dengan konsep A Truly Lakefront Villa.

Sesuai dengan konsepnya, CitraLake Villa merupakan hunian hadap danau sehingga tata perumahan ini membuat penghuni rumah bisa merasakan kenyamanan dengan menikmati pemandangan yang segar dan asri sepanjang hari.

Panasonic secara konsisten berkontribusi untuk meningkatkan kenyamanan, keamanan, dan keberlanjutan hunian konsumen agar menjalani kehidupan yang lebih baik.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News