Pancing Curanmor dengan Istrinya, Begitu Nongol, Dor!

Pancing Curanmor dengan Istrinya, Begitu Nongol, Dor!
Ilustrasi. Foto: dok. JPNN

jpnn.com - LAMPUNG - Eko, 25, tersangka pencurian kendaraan betmotor sekaligus target operasi ini berhasil ditangkap Polsek Terusannunyai, Minggu (18/9) sore. 

Warga Kabupaten Mesuji itu diciduk di sekitar Lapangan Prosida, Kelurahan Bandarjaya Barat, Kecamatan Terbangibesar, Lampung Tengah.

Kapolsek Terusannunyai AKP Iwan Dharmawan melalui Katim Buser Aiptu Wahyu mengatakan, tersangka ini memang sudah lama menjadi TO polisi.

“Tersangka ini TO kita. Ini berdasarkan laporan salah satu warga Kampung Bandarsakti yang menyatakan motor miliknya dibawa kabur tersangka,” katanya seperti diberitakan Radar Lampung (Jawa Pos Group) hari ini (19/9).

Berkat laporan ini, kata Wahyu, pihaknya mencari info keberadaan tersangka dari kerabat tersangka.

”Kami minta bantuan istrinya yang hubungannya mulai renggang. Kami minta istrinya memancing tersangka agar bertemu. Kemudian janjian di Lapangan Prosida. Ketika tersangka mau menemui istrinya, kami bersiaga untuk menangkap,” ungkapnya.

Saat mau ditangkap, kata Wahyu, tersangka mengetahui dan melarikan diri. “Kami pun mengeluarkan tembakan peringatan, tapi tidak dihiraukannya. Terpaksa kami lupuhkan di bagian kaki sebelah kanannya dengan timah panas,” katanya.

Wahyu melanjutkan, pihaknya masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terhadap tersangka. “Barang bukti motor yang dicurinya masih berada di tempat tinggalnya, Kabupaten Mesuji,” ujarnya.

LAMPUNG - Eko, 25, tersangka pencurian kendaraan betmotor sekaligus target operasi ini berhasil ditangkap Polsek Terusannunyai, Minggu (18/9) sore. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News