JPNN.com

Hingga Matahari Terbit si Gadis Cantik tak Pulang, Ternyata...ya Ampuunn

Senin, 19 September 2016 – 06:47 WIB Hingga Matahari Terbit si Gadis Cantik tak Pulang, Ternyata...ya Ampuunn - JPNN.com

GORONTALO - Gadis cantik berusia 20 tahun sebut saja Mawar, warga Bulango Selatan, Kabupaten Bone Bolango (Bonbol), menjadi korban pemerkosaan yang diduga dilakukan tiga orang pria. 

Tersangka pelaku diketahui masing-masing inisial THH (46), IH (20), dan DH, (42). Ketiganya merupakan warga Tilango, Kabupaten Gorontalo. 

Dugaan pemerkosaan terhadap Mawar ini terjadi, Jumat, (9/9). Namun baru terungkap, Jumat, (16/9), setelah Mawar memberanikan diri mengungkapkan kasus tersebut kepada orang tunya. 

Informasi yang dirangkum Gorontalo Post (Jawa Pos Group), kejadian bermula ketika Mawar diajak oleh IH untuk jajan-jalan santai (JJS). 

Mawar pun langsung menyetujuinya, karena IH masih merupakan teman sebayanya. 

Malam itu, mereka menuju ke Desa Tabumela, Kecamatan Tilango, Kabupaten Gorontalo. Di salah satu tempat di Desa Tabumela, IH dan Mawar menemui THH dan DH. 

Ternyata, THH, DH, dan IH sudah merancang siasat busuk. Mawar kemudian dibawa ke salah satu rumah warga. Di rumah inilah Mawar kemudian digilir secara paksa. 

Sementara itu, malam  kian larut. Sang ayah Mawar baru tiba di rumah mereka setelah habis dari berjualan. Namun, Mawar belum juga balik. 

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...