Panda Eksotis Hasil Kerja Sama Fiat dengan Trussardi

Panda Eksotis Hasil Kerja Sama Fiat dengan Trussardi
Fiat Panda Trussardi. Foto: Fiat

jpnn.com, ITALIA - Fiat menggandeng produsen pakaian terkenal asal Italia, Trussardi, menciptakan model spesial terbatas, Fiat Panda Trussardi.

Sesuai pilihan kolaborasi, city car Panda pun tentu akan diracik bergaya stylish dengan tingkat estetika tinggi Italia.

"Trussardi adalah merek Italia pertama yang membawa gaya fashion ke masyarakat umum dengan mengorganisir fashion show di alun-alun kota dan di lokasi yang dekat dengan masyarakat," kata CEO Trussardi Tomaso Trussardi.

"Kami selalu menciptakan produk dengan desain unik dan visi merek kami yang inklusif dan beragam. Saat ini, Fiat Panda memakai gaya Trussardi dan menjadikan dirinya sebagai mobil yang kontemporer dan fungsional dengan perhatian besar pada detail. Saya sangat puas dengan kolaborasi ini dan berterima kasih kepada tim Fiat karena telah memercayai proyek ini bersama kami," tambahnya.

Karena diproduksi bersama merek fashion Trussardi, mobil ini memiliki logo Trussardi yang tersebar baik di bagian eksterior maupun interiornya.

Hadir dengan warna eksterior Caffè Italiano Brown, baik dalam aksen matt (doff) atau metalik.

Beberapa aksen hitam dan detail eksklusif, meliputi roof rail berwarna hitam, kaca spion hitam, dan pelek berukuran 15 inci yang juga berwarna hitam.

Selain itu, Panda eksklusif yang dibuat terbatas tetap menampilkan modernitas melalui fitur MOPAR Connect.

Fiat menggandeng produsen pakaian terkenal asal Italia, Trussardi, menciptakan model spesial terbatas, Fiat Panda Trussardi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News