Panda Kirim Surat, Surya Paloh Tanpa Keterangan

Panda Kirim Surat, Surya Paloh Tanpa Keterangan
Ketua Umum NasDem Surya Paloh. Foto: dok jpnn

jpnn.com - JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan mantan anggota DPR Panda Nababan tidak memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat (9/9). 

Mereka sedianya diperiksa sebagai saksi suap mantan Gubernur Sumatera Utara Gatot Pujo Nugroho kepada anggota DPRD Sumut Budiman Pardamean Nadapdap.

Mereka dipanggil sebagai upaya KPK memfasilitasi permintaan tersangka  Budiman untuk menjadi saksi meringankan. Namun, hingga sore ini keduanya tidak hadir memenuhi panggilan komisi antirasuah.

Pelaksana Harian Kepala Biro Humas KPK Yuyuk Andriati Iskak mengatakan, Panda Nababan mengirim surat pemberitahuan kepada komisi antirasuah jika tidak bisa hadir memenuhi panggilan. "Panda mengirim surat tidak bisa hadir karena ada keperluan lain," ujar Yuyuk di kantor KPK, Jumat (9/9).

Tidak hanya Panda, Surya Paloh juga tidak memenuhi panggilan KPK. Hanya saja, Yuyuk menegaskan, sampai saat ini Paloh tidak mengonfirmasi soal ketidakhadirannya tersebut. 

"Penyidik belum mendapatkan konfirmasi mengenai ketidakhadirannya sampai sore ini," kata dia. (boy/jpnn)


JAKARTA - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh dan mantan anggota DPR Panda Nababan tidak memenuhi panggilan Komisi Pemberantasan Korupsi, Jumat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News