Pandawa Ganjar Gelar Kerja Bakti Untuk Ciptakan Lingkungan Bersih di Manokwari

Pandawa Ganjar Gelar Kerja Bakti Untuk Ciptakan Lingkungan Bersih di Manokwari
Pandawa Ganjar bersama masyarakat Manokwari berusaha menjaga kebersihan lingkungan. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, MANOKWARI - Sukarelawan Pandawa Ganjar Papua melanjutkan agenda positif dan menebarkan manfaat kepada masyarakat luas.

Salah satunya dengan mengajak para warga untuk melakukan kerja bakti di Jalan Trikora, RT 004, RW 006, Kelurahan Manokwari Barat, Kabupaten Manokwari, Provinsi Papua Barat.

Ketua Koordinator Wilayah Pandawa Papua, Charles Kossay mengatakan kegiatan kerja bakti itu dilakukan untuk menciptkan lingkungan yang sehat dan bersih.

Dengan begitu, masyarakat sekitar akan terhindar dari segala macam penyakit.

Selain itu, kegiatan bersih-bersih lingkungan tersebut sebagai bentuk kepedulian loyalis Ganjar Pranowo terhadap lingkungan.

"Ini juga menyadarkan kami bahwa menjaga kebersihan itu dimulai dari diri sendiri kemudian lingkungan terkecil yaitu keluarga, lalu masuk dalam lingkungan sosial. Karena dalam mewujudkan lingkungan yang bersih dan nyaman dibutuhkan banyak pihak," kata dia dalam siaran persnya, Selasa (12/9).

Dia menambahkan kegiatan kerja bakti yang diadakan oleh Pandawa Ganjar itu mendapatkan sambutan positif dari masyarakat sekitar.

Hal itu terlihat dari masyarakat mulai dari pemuda-pemudi hingga orang tua pun ikut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Sukarelawan Ganjar Pranowo mengajak warga Manokwari untuk menjaga kebersihan lingkungan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News