Pandemi COVID-19, Sansan Pur Yakin Pemain Madura United Mampu Jaga Kondisi Fisik

Pandemi COVID-19, Sansan Pur Yakin Pemain Madura United Mampu Jaga Kondisi Fisik
Para pemain Madura United sedang berlatih. Foto: Madura United

Pelatih fisik kesebelasan Madura United Sansan Pur menyakini pemain yang sedang diliburkan imbas dari dari pandemi COVID-19 bertanggung jawab memelihara kondisi masing-masing.

"Tugas dari coach pasti, hanya jaga kondisi dan tetap berlatih menjaga stabilitas fisik," kata Sansan seperti dikutip dari laman resmi Liga Indonesia di Jakarta, Kamis.

"Tidak ada tutorial atau program dari tim pelatih. Kita percaya individual training secara mandiri dilakukan oleh pemain secara profesional," tambahnya.

Mantan pelatih fisik Persija Jakarta itu yakin para pemain dapat bertanggung jawab terhadap pekerjaannya dan bersikap profesional, karena Liga 1 masih dapat dilanjutkan saat pandemi COVID-19 mereda.

"Mereka sudah paham bagaimana menjaga profesinya, sehingga dengan situasi seperti ini mereka bisa mengukur kebutuhan masing-masing yang berbeda," pungkasnya.

BACA JUGA: Pemakaman Pejabat Pemko Medan Positif COVID-19 Sempat Ditolak Warga

Sebelum Liga 1 Indonesia dihentikan, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu menghuni peringkat kedelapan dengan koleksi empat poin. Mereka mencatatkan satu kemenangan, satu kali imbang, dan satu kekalahan.(antara/jpnn)

Pelatih fisik kesebelasan Madura United Sansan Pur menyakini pemain yang sedang diliburkan imbas dari dari pandemi COVID-19 bertanggung jawab memelihara kondisi masing-masing.


Redaktur & Reporter : Budi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News