Pandemi COVID-19 Tak Membuat Achmad Hulaefi Patah Semangat

Pandemi COVID-19 Tak Membuat Achmad Hulaefi Patah Semangat
Achmad Hulaefi dan Lindswell. Foto: kiriman dari kemenpora

jpnn.com, JAKARTA - Mantan atlet wushu Indonesia Achmad Hulaefi alias Ulai tetap semangat meski menjalani puasa Ramadan di tengah pandemi COVID-19.

Ulai yang sekarang menggeluti dunia pelatih menularkan ilmunya dengan menjalani latihan lewat virtual kepada anak didiknya.

Suami dari mantan atlet wushu Lindswell Kwok ini setiap hari selalu memantau perkembangan anak didiknya dalam menjalankan program latihan. 

Selama masa penyebaran pandemi COVID-19, Ulai memberikan latihan secara online kepada anak asuhnya dan tetap memantau perkembangan latihan melalui video.

"Kalau kondisi seperti ini saya melatih lewat media online, di grup saya kasih program latihan. Nanti bukti latihannya di video, setiap sore jam 4 dilaporkan di grup. Terus dilihat, jika ada gerakan yang enggak benar, kami kasih masukan dan minta perbaiki besoknya," kata Ulai.

Pasangan yang baru saja dikaruniai seorang putra pertama dengan Achmad Zubayr ini mengaku adanya pandemi Covid-19 ini memang membuat aktivitasnya sehari-hari sedikit terganggu.

Namun Ulai tetap mensyukuri kondisi ini, bahkan bulan Ramadan dia jadikan untuk mempertebal iman dengan beribadah di rumah bersama keluarganya.

Apalagi anaknya sendiri masih bayi yang membutuhkan perhatian lebih dari orang tuanya,        
 
"Selain sibuk memberikan program latihan online, saya juga tengah fokus meningkatkan kualitas ibadah bulan Ramadan. Meski tidak bergabung dengan keluarga besar, Ia mengaku tetap semangat menjalani ibadah. Apalagi tahun ini tidak hanya dijalani bersama Lindswell, melainkan ditemani Achmad Zubayr yang tanggal 10 Mei nanti tepat berumur 4 bulan," tambahnya. 

Achmad Hulaefi dan Lindswell tetap bersyukur dengan kondisi saat ini, bahkan menemukan hikmahnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News