Sabtu, 15 Desember 2018 – 11:14 WIB

PB Wushu Terima Undangan Pernikahan Hulaefi & Lindswell Kwok

Selasa, 04 Desember 2018 – 14:05 WIB
PB Wushu Terima Undangan Pernikahan Hulaefi & Lindswell Kwok - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Sekjen PB Wushu Indonesia (WI) Ngatino membenarkan rencana pernikahan pasangan peraih medali Asian Games 2018, Lindswell Kwok dan Achmad Hulaefi.

Menurut Ngatino, kepastian ini sudah diketahui setelah keduanya datang ke kantornya menyerahkan undangan pernikahan Desember ini.

"Mereka sudah mengantarkan undangannya ke saya. Mereka sudah mantap menikah, pekan ini," katanya, saat dihubungi Selasa (4/12).

Dia juga memastikan, keputusan yang diambil oleh Lindswell ini pun menegaskan bahwa kariernya sebagai atlet wushu sudah selesai karena memlih untuk pensiun setelah berhasil mempersembahkan medali emas di Asian Games 2018 lalu.

Dengan talenta dan prestasinya yang luar biasa, Lindswell memang masih diharapkan menjadi tumpuan Indonesia di SEA Games Filipina 2019 nanti. Namun, karena tekadnya sudah bulat, dia tak bisa merayu dan memaksa atlet 27 tahun tersebut untuk kembali memperkuat timnas wushu Indonesia.

"Iya, benar dia mengatakan kalau akan pensiun. Ya, saya tak tahu kalau ada perubahan nanti," tuturnya.

Meski demikian, Ngatino menilai peluang bagi pasangan Lindswell, Achmad Hulaefi untuk melanjutkan kariernya masih terbuka. Dia juga sempat menanyakan, minimal untuk bisa tampil di SEA Games 2019 nanti.

"Saya sudah tanyakan juga kemarin. Jika untuk SEA Games 2019 memang tidak. Kalau Hulaefi jika dipanggil dia masih siap," terang Ngatino.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar