Panen Kritik, Ini Reaksi Arsene Wenger

Panen Kritik, Ini Reaksi Arsene Wenger
Arsene Wenger. Foto: AFP

jpnn.com - ARSENE Wenger, manajer Arsenal menanggap dingin atas kritikan dan sorotan tajam dari berbagai pihak kepadanya karena The Gunners terancam tak mendapatkan satupun gelar di musim ini. 

Bahkan terakhir Arsenal juga kalah dari Watford dengan skor 1-2 di perempat final piala FA 2016. Kritikan semakin tajam dan masa depannya bersama Arsenal semakin terancam. 

Namun, Arsene wenger membela diri. Ia menyebut kritik keras terhadapnya sebagai lelucon. "Pertandingan selanjutnya selalu menjadi tantangan besar dan Anda selalu berada di tengah-tengah drama tersebut. Itu (kritikan) menjadi sebuah lelucon," ucap Wenger seperti dikutip BBC.

Arsenal sendiri sebenarnya belum mutlak kehilangan gelar musim ini. Masih ada satu lagi kans di Liga Champions 2015/2016.

Namun, peluangnya hampir mustahil tercapai menyusul kekalahan telak 0-2 dari Barcelona di leg pertama babak 16 Besar di Stadion Emirates.

Arsenal juga hampir dipastikan keluar dari perburuan trofi Liga Primer Inggris musim ini. Peluang emas untuk menjaga persaingan gagal dimanfaatkan The Gunners saat tim itu bermain imbang dari Tottenham Hotspur.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News