Pangarmatim Bersilaturahmi dengan Forkopimda Jatim

Pangarmatim Bersilaturahmi dengan Forkopimda Jatim
Pangarmatim Laksda TNI Didik Setiyono melaksanakan kunjungan kerja ke pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forpimda) Propinsi Jawa Timur, Selasa (2/1). Di antaranya Gubernur Jatim Soekarwo. Foto: Dispen Koarmatim

jpnn.com, SURABAYA - Mengawali kegiatan tahun 2018, Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Muda (Laksda) TNI Didik Setiyono melaksanakan kunjungan kerja atau Courtesy Call (CC) ke pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Propinsi Jawa Timur, Selasa (2/1).

Pangarmatim yang didampingi Aslog Pangarmatim Kolonel Laut (T) Teguh Sugino dan Asrena Pangarmatim Kolonel Laut (P) Rony Saleh di antaranya bersilaturahmi dengan Gubernur Jawa Timur dan Kapolda Jawa Timur.

Kegiatan CC diawali ke Kantor Gubernur Jatim dan diterima langsung Gubernur Jawa Timur, Soekarwo didampingi Asisten 1 Dr. Suprianto dan Ka Bakesbang Pol Provinsi Jatim Jonathan Judianto. Kedatangan Pangarmatim disambut dengan penuh keakraban, bertempat di ruang kerja Gubernur Jawa Timur tepatnya di Jalan Pahlawan No. 110 Surabaya.

Menurut keterangan pers Kepala Dinas Penerangan Koarmatim, Letkol Laut (KH) Suratno, kegiatan ini dilaksanakan Pangarmatim dalam rangka memperkenalkan diri sebagai pejabat baru Koarmatim sekaligus selaku Pateral TNI AL di wilayah Jawa Timur. Acara CC diakhiri dengan pertukaran plakat.

Pangarmatim Bersilaturahmi dengan Forkopimda Jatim

Selanjutnya, Pangarmatim melaksanakan Courtesy Call (CC) ke Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jawa Timur dan diterima langsung oleh Kapolda Jatim Inspektur Jenderal (Irjen) Pol Machfud Arifin. Pertemuan yang berlangsung hangat di ruang rapat Mapolda Jatim itu diakhiri dengan pertukaran plakat.

Pangarmatim berharap dengan terjalin kekompakan dan kerja sama yang solid antar TNI dan Polri maka sinergitas di antara kedua institusi ini dapat terwujud. “Terbangun pola kerja sama dan koordinasi yang ideal dalam mengatasi permasalahan-permasalahan yang dihadapi bersama kedepannya,” katanya.(fri/jpnn)


Pangarmatim Laksamana Muda TNI Didik Setiyono melaksanakan kunjungan kerja atau Courtesy Call (CC) ke pejabat Forum Koordinasi Pimpinan Daerah Provinsi Jatim


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News