Pangarmatim Santuni Anak Yatim Darul Aitam

Pangarmatim Santuni Anak Yatim Darul Aitam
Suasana acara Tasyakuran Pangarmatim menempati Rumah Jabatan di Jalan Ketabang Kali No. 16, Surabaya, Sabtu (25/11) malam. Foto: DispenLantamal V

jpnn.com, SURABAYA - Panglima Komando Armada RI Kawasan Timur (Pangarmatim) Laksamana Pertama TNI Didk Setiyono menyerahkan santunan kepada anak yatim Darul Aitam dari Candi Sidoarjo.

Santuan itu diberikan usai pengajian pada acara Tasyakuran Pangarmatim menempati Rumah Jabatan di Jalan Ketabang Kali No. 16, Surabaya, Sabtu (25/11) malam.

Acara tersebut diakhiri dengan ramah tamah seluruh undangan yang hadir.

Dalam kesempatan itu, Pangarmatim menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh peserta yang telah hadir dalam acara tersebut. Ia juga tak lupa memperkenalkan satu persatu keluarganya. Ia juga memohon doanya agar selama menjabat sebagai Pangarmatim selalu mendapatkan rida dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Selanjutnya, Letkol Laut (KH) Chumaidi memimpin rangkaian munajat dan doa yang dirangkai dengan Senandung Istighfar, pembacaan Asmaa-ul Husna, Pembacaan surat Yasin/ Ar-rahman, Pembacaan surat-Surat pendek dan dzikir juga Pembacaan Sholawat Nabi serta Doa.

Dalam acara ini, tampak hadir Komandan Lantamal V Laksamana Pertama TNI Edi Sucipto, Kasarmatim, para Danlantamal Wilayah Timur, Irarmatim, Pater Sahli Pangarmatim, Asisten Pangarmatim, Kasatker, Wadan Lantamal V, Asisten Danlantamal V dan para Komandan KRI di Pangkalan serta tim pengajian dari perum TNI AL Candi.(fri/jpnn)


Laksamana Pertama TNI Didk Setiyono memohon doa agar selama menjabat sebagai Pangarmatim selalu mendapatkan rida dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News