Pangdam Sriwijaya Pantau Lokasi Penyelenggaraan Muktamar ke-34 NU, Ada Apa?

Pangdam Sriwijaya Pantau Lokasi Penyelenggaraan Muktamar ke-34 NU, Ada Apa?
Pangdam II/Sriwijaya pantau lokasi Muktamar NU di UIN Lampung. ANTARA/HO-

jpnn.com, LAMPUNG - Panglima Kodam (Pangdam) II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi berkunjung ke lokasi penyelenggaraan Muktamar ke-34 Nahdlatul Ulama (NU).

Pangdam terjun langsung meninjau kesiapan pengamanan Muktamar ke-34 NU yang digelar di Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung, di Bandarlampung, Selasa (21/12).

Pangdam Sriwijaya didampingi Danrem 043/Gatam Brigjen TNI Drajad Brima Yoga, Rektor UIN Raden Intan Prof Moh Mukri, Dandim 0410/KBL Kolonel Faisol Izuddin Karimi dan sejumlah pejabat TNI-Polri lainnya.

Muktamar NU kali ini akan dipusatkan di beberapa tempat di Provinsi Lampung.

Satu di antaranya Pondok Pesantren Darussa'adah di Kabupaten Lampung Tengah yang akan menjadi tempat pembukaan penyelenggaraan muktamar pada Rabu (22/12).

Rangkaian kegiatan muktamar juga akan digelar di Kampus UIN Raden Intan Lampung, Universitas Malahayati, dan Universitas Lampung.

Dandim 0410/KBL Kolonel Faisol Izuddin Karimi juga melakukan peninjauan kesiapan pengamanan pelaksanaan Muktamar Ke-34 NU di sejumlah tempat, salah satunya Universitas Lampung (Unila).

"Kegiatan Muktamar Ke-34 NU di Lampung digelar tanggal 22-23 Desember 2021, akan dihadiri oleh perwakilan dari seluruh Indonesia, termasuk dari luar negeri."

Panglima Kodam II/Sriwijaya terjun langsung ke lokasi penyelenggaraan Muktamar ke-34 NU, ada apa?

Sumber ANTARA

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News