Pangdam VII Wirabuana Melayat ke Rumah Duka Istri Jenderal Jusuf

Pangdam VII Wirabuana Melayat ke Rumah Duka Istri Jenderal Jusuf
Pangdam VII Wirabuana Melayat ke Rumah Duka Istri Jenderal Jusuf. Foto: Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR - Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI, Bahtiar menyempatkan melayat almarhumah Elly Saelan. Perwira tinggi ini datang sekira pukul  20.02 Waktu Indonesia Tengah, Sabtu (11/10) malam.

Kehadiran Bahtiar ini di rumah duka Jalan Sungai Tangka Nomor 23, Kota Makassar disambut oleh Herry Iskandar berserta keluarga almarhum Jenderal M Yusuf lainnya.

Elly Saelan yang merupakan istri mendiang Jenderal (Purn) TNI M Yusuf meninggal dunia sekira pukul 16.20 WITA.

Wanita yang karib disapa Saeli ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit  Akademis Jaury Jusuf Putera, Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Saelani menyusul almarhum Jenderal Jusuf yang meninggal tanggal 8 September 2004 dengan dua misteri. Asli teks Surat Perintah Sebelas Maret (Supersemar) dan kuburan dari Kahar Muzakkar.

Dalam buku Jenderal M Jusuf, Panglima Para Prajurit disebutkan bahwa pertanyaan seputar Supersemar dan kuburan Kahar Muzakkar yang paling dibenci oleh Jenderal Jusuf. (dly/awa/jpnn)

 

Berita Selanjutnya:
Si Jago Merah Lumat 77 Rumah

MAKASSAR - Pangdam VII Wirabuana, Mayjen TNI, Bahtiar menyempatkan melayat almarhumah Elly Saelan. Perwira tinggi ini datang sekira pukul  20.02


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News