Istri Jenderal M Jusuf Meninggal Dunia

Istri Jenderal M Jusuf Meninggal Dunia
Istri Jenderal M Yusuf, Elly Saelan Meninggal Dunia. Tampak jeanzah almarhumah disemayamkan di rumah duka Jalan Sungai Tangka Nomor 23, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (11/10). Foto: Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com - MAKASSAR  — Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang Elly Saelan, istri mendiang Jenderal (Purn) TNI M Yusuf sekira pukul 16.20 Waktu Indonesia Tengah (WITA).

Wanita yang karib disapa Saeli ini menghembuskan napas terakhirnya di Rumah Sakit  Akademis Jaury Jusuf Putera, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Rumah sakit ini merupakan milik Jenderal Yusuf.

Tentara yang dikenal sebagai perwira tinggi para prajurit TNI itu sengaja membangun rumah sakit dan nama anaknya diabadikan dengan nama rumah sakit yang meninggal dunia karena tetanus. Rumah Sakit Akademis Jaury Jusuf Putera dikabarkan dibangun dengan semangat untuk menolong masyarakat dari penyakit tetanus.

Sekitar pukul  18.00 WITA, jenazah almarhumah Saeli kemudian dibawa ke rumah duka di Jalan Sungai Tangka Nomor 23, Kota Makassar untuk disemayamkan.

Sebagai bentuk penghormatan terakhir, beberap tokoh di Makassar menyambangi rumah duka. Ada mantan Rektor Unhas,  Basri Hasanuddin, Lantamal, Mantan Wadar Kasad, dan Kasdam.

Namun berdasarkan laporan Fajar Online (Grup JPNN.com),  belum ada pejabat baik dari Pemkot Makassar dan Pemprov Sulsel yang datang melayat ke rumah duka hingga pukul 20.00 WITA. (eds/dly/awa/jpnn)

 

MAKASSAR  — Innalillahi wa Inna Ilaihi Rojiun. Telah berpulang Elly Saelan, istri mendiang Jenderal (Purn) TNI M Yusuf sekira pukul 16.20


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News