Nyalip Mobil, Motor Tabrak Truk Fuso

Nyalip Mobil, Motor Tabrak Truk Fuso
Nyalip Mobil, Motor Tabrak Truk Fuso

PERJALANAN Moch. Basri, 18, warga Desa/Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan, berangkat kerja di pabrik sarung PT Behaestex di Pandaan kemarin (10/10) berubah menjadi petaka. Motor yang dikendarainya menabrak truk di Jalan Raya Beji-Pandaan, Desa Randupitu, Gempol.

Basri pun mengalami luka cukup parah dan dilarikan ke Rumah Sakit Saiful Anwar (RSSA) Malang setelah dirawat di UGD RS Aisyah Pandaan. Untung, nyawanya selamat. "Pengendara terjatuh setelah motor yang dikendarainya menabrak truk Fuso dari depan atau berhadapan," terang Kanitlantas Polsek Gempol Iptu Dony Dwija Romansa.

Berdasar informasi yang dihimpun, kecelakaan tersebut terjadi pukul 06.30. Saat itu Basri yang mengendarai motor Yamaha Mio bernopol N 5907 XN melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara. Sesampai di lokasi kejadian, Basri berniat mendahului kendaraan di depannya. Namun, upayanya itu malah berbuah petaka. 

Saat dia belum bisa mendahului mobil di depannya, dari arah berlawanan melaju truk Fuso B 9173 CQA yang dikemudikan Adi Sucipto, 46. Tabrakan pun tidak dapat dihindarkan. "Motor berada dalam posisi tidak menguntungkan sehingga menabrak kendaraan lain di depannya," kata Dony.

PERJALANAN Moch. Basri, 18, warga Desa/Kecamatan Pohjentrek, Pasuruan, berangkat kerja di pabrik sarung PT Behaestex di Pandaan kemarin (10/10)

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News