Pejuang Lingkungan Itu Dimakamkan di Samping Andi Meriam Mattalatta

Pejuang Lingkungan Itu Dimakamkan di Samping Andi Meriam Mattalatta
Pejuang Lingkungan, Andi Tenri Gappa Dimakamkan di Samping Andi Meriam Mattalatta. Foto: Fajar Online/JPNN.com

jpnn.com - BARRU - Pejuang Lingkungan Indonesia, Andi Tenri Gappa akhirnya dikebumikan di pekuburan Keluarga Andi Mattalatta, di Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten Barru, Sulawesi Selatan (Sulsel) pukul 22.00 Wita, Sabtu (11/10).

Branch Manager Bank Panin Sulsel ini dikubur tepat di samping Andi Meriam Mattalatta, adik dari Andi Ilhamsyah Mattalatta. Meriam adalah saudara dari istri Onny, Andi Soraya Mattalatta.

“Kami mohon doa untuk kepergian beliau,” pinta ipar Onny, Andi Ilhamsyah Mattalatta.

Andi “Onny” Gappa, meninggal dunia di rumah sakit Mount Elizabeth Singapura, pukul 20.24 waktu setempat, Jumat 10 Oktober.

Sore tadi, jenazah Onny tiba di Makassar dari Singapura. Tampak Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo dan isteri, Wakil Gubernur Sulsel Agus Arifin Nu’mang, Wali Kota Makassar M Ramdhan Pomanto dan istri, Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin dan istri, serta kerabat dekat almarhum turut menjempu hingga ke tangga pesawat.

Peti jenazah almarhum Onny Gappa diusung keluar dari kabin pesawat pukul 20.15 Wita, tampak Mantan Wali Kota Makassar, Ilham Arief Sirajuddin mengangkat peti jenazah.

Upacara pelepasan di pimpin Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo. Puluhan motor gede dan ratusan mobil ikut dalam rombongan. (ysd)


BARRU - Pejuang Lingkungan Indonesia, Andi Tenri Gappa akhirnya dikebumikan di pekuburan Keluarga Andi Mattalatta, di Kecamatan Mallusetasi, Kabupaten


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News