Pangeran William Tunangan Pakai Cincin Lady Diana

Pangeran William Tunangan Pakai Cincin Lady Diana
Koran-koran di Inggris menempatkan berita tentang pertunangan Pangeran Williams sebagai berita utama. Foto : AP
LONDON - Akhirnya, Pangeran William memutuskan untuk membawa hubungannya dengan Kate Middleton ke pelaminan. Selasa waktu setempat (16/11), Clarence House mengumumkan pertunangan pasangan yang sudah berpacaran sekitar delapan tahun itu. Rencananya, mereka berdua melangsungkan pernikahan tahun depan.

 

"Dia (William) pria yang sungguh romantis," komentar Middleton tentang calon suaminya itu dalam jumpa pers di St James"s Palace, seperti dikutip Agence France-Presse kemarin (17/11). Perempuan 28 tahun itu mengatakan bahwa calon penerus takhta Kerajaan Inggris tersebut melamar dirinya sekitar tiga pekan lalu. Saat itu keduanya sedang menikmati akhir liburan di Kenya.

 

Layaknya pria yang melamar pujaan hatinya, William pun meminang Middleton dengan sebentuk cincin. Istimewanya, cincin yang dipersembahkan kakak Pangeran Harry itu kepada Middleton adalah cincin milik sang ibu. Ya, cincin 18 karat bertatah 14 berlian dan sebongkah batu safir itu pernah melingkar di jari manis Putri Diana saat resmi bertunangan dengan Pangeran Charles pada 24 Februari 1981.

 

Sebelum menunjukkannya kepada Middleton, William menyembunyikan cincin istimewa itu di dalam tas ranselnya selama tiga pekan. "Cincin yang diberikan ayah kepada ibu saya ini merupakan benda yang sangat spesial bagi saya," kata pria yang lima bulan lebih muda daripada Middleton itu. Dengan memercayakan cincin sang ibu kepada calon istrinya, dia mengharapkan Diana ikut menyaksikan kebahagiaan mereka.

 

LONDON - Akhirnya, Pangeran William memutuskan untuk membawa hubungannya dengan Kate Middleton ke pelaminan. Selasa waktu setempat (16/11), Clarence

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News