Panggilan Hati, Marcell Selipkan Lagu Batak di Album Baru

Panggilan Hati, Marcell Selipkan Lagu Batak di Album Baru
mg3 jpnn

jpnn.com - JAKARTA – Marcell Siahaan menampilkan hal yang cukup berbeda dalam album keenamnya bertajuk Jadi Milikku. Salah satu penyanyi solo terbaik Indonesia itu menyelipkan lagu Batak berjudul Do Hita Nadua.

"Gue memasukkan lagu Batak ke album ini karena panggilan hati," ungkap Marcell saat ditemui JPNN dalam lauching di kawasan Tugu Tani, Jakarta Pusat, Rabu (5/8) malam.

Marcell mengaku sangat menggemari lagu tersebut. Pria 38 tahun tersebut juga berharap para penggemar musik Indonesia bisa menikmati karya terbarunya.

"Untuk album ini, nikmatin saja. Karena memang dari kecil saya suka lagu itu (Nasonang Do Hita Nadua). Sudah sering dinyanyikan sama artis juga," kata mantan suami Dee Lestari itu.

Selain lagu Batak, Marcell juga memasukkan hits milik Duran Duran bertajuk Ordinary World. Total, sepuluh lagu ada dalam album yang diproduksi Music Factory Indonesia dan KFC Indonesia. (mg3/jpnn)

 

 

 


JAKARTA – Marcell Siahaan menampilkan hal yang cukup berbeda dalam album keenamnya bertajuk Jadi Milikku. Salah satu penyanyi solo terbaik


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News