JPNN.com

Pangkoarmada II Terima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira

Jumat, 02 Oktober 2020 – 02:55 WIB
Pangkoarmada II Terima Laporan Kenaikan Pangkat Perwira - JPNN.com
Pangkoarmada II Laksda TNI Heru Kusmanto memimpin upacara laporan kenaikan pangkat 28 Perwira Menengah Koarmada II di Dermaga Madura ujung Surabaya, Kamis (1/10). Foto: Dispen Koarmada II

jpnn.com, SURABAYA - Panglima Komando Armada II (Pangkoarmada II) Laksda TNI Heru Kusmanto memimpin upacara laporan kenaikan pangkat 28 Perwira Menengah (Pamen) Koarmada II di Dermaga Madura ujung Surabaya, Kamis (1/10/2020).

Pelaksanaan upacara laporan kenaikan pangkat kali ini dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Di samping penggunaan masker dan jaga jarak, serta sarung tangan, para undangan upacara juga dibatasi. Walaupun dilaksanakan secara sederhana namun tetap berjalan dengan khidmat.

Adapun 3 perwakilan dari 28 Pamen Koarmada II yang secara resmi naik pangkat yakni Putu Ngurah Sedana, Kolonel Laut (P) mewakili 9 Perwira lain yang telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari Letkol ke Kolonel, Bambang Arif Hermawan, Letkol Laut (P) mewakili 16 perwira lainnya telah dinaikan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari Mayor ke Letkol dan Dito Regina Saputra, Mayor Laut (P) beserta 3 perwira lainnya telah dinaikkan pangkatnya satu tingkat lebih tinggi dari Kapten ke Mayor.

“Dalam kesempatan ini, saya mengucapkan selamat kepada para perwira menengah (Pamen) yang naik pangkat, dengan harapan kenaikan pangkat ini bisa menunjukkan lagi kinerja yang lebih baik, lebih optimal dan bisa membawa eksistensi diri. Dan pangkat yang baru ini sesuai dengan kinerja para perwira yang naik pangkat,” kata Laksda Heru- sapaan karib Pangkoarmada II Laksda Heru. 

Lebih lanjut Laksda Heru menekankan seorang Pamen harus menjadi solusi atas permasalahan di Satkernya dan bisa menjadi tumpuan harapan bawahan.

“Sehingga dinamika yang ada di dalam organisasi dan Satker yang dipimpin lebih dinamis, lebih solid, dan membuat organisasi yang dipimpin lebih terlihat hasil prestasinya,” pungkas Laksda Heru.(fri/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...
fri